5 game arkade terbaik untuk android

Game Arcade

Game arcade disebut juga game ding-dong dan biasanya ada di tempat khusus yang memiliki box atau mesin yang didesain untuk game video tertentu dan memiliki fitur yang pemainya merasa masuk dan menikmati seperti pistol, sensor gerakan, sensor injakan, stir mobil dan lainnya. Biasanya untuk memainkan game ini perlu koin khusus dengan harga 1000-an. Kalau jaman dulu, koinnya bisa menggunakan uang recehan 100 perak. Namun kini, seiring perkembangan zaman yang terus berubah, untuk memainkan game Arcade, kita tidak perlu mengunjungi tempat-tempat tersebut. Kini kita bisa memainkannya di HP android. Jadi, kita hanya membuka androidnya, lalu bisa langsung dimainkan, asalkan aplikasi game sudah terinstal di HP. Berikut disajikan 5 jenis game arcade terbaik untuk android.

Call of Mini (TM) Infinity

Call of Mini (TM) Infinity, Game Arcade

Call of Mini (TM) Infinity adalah game menemukan lokasi kehidupan yang baru dengan menjelajahi planet-planet dan menantang bahaya. 35 tahun lalu, manusia menemukan bintang bernama Caron. Kemudian manusia mengumpulkan pasukan untuk ekspedisi ke planet disekitar bintang ini. Pasukan ini akan dipimpin oleh anda. Jadi bersiaplah untuk mengatur pertahanan terhadap serangan musuh yang mungkin terjadi. Fitur game ini diantaranya:
  • Gameplay shooting 3D Fluid.
  • Pertempuran mendebarkan.
  • Update Armor.
  • Gudang senjata.
  • Bekerja sama dengan teman-teman untuk mengalahkan bos musuh.
Download

Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution, Game Arcade, Android

Hungry Shark Evolution adalah permainan dibawah air diaman anda memainkan seekor shark yang sangat lapar. Makan segala yang mungkin untuk dimakan yang ditemukan dijalan agar tetap hidup. Namun akan banyak hiu yang berbeda yang mengumpulkan dan berkembang biak seperti Hammerhead, Great White, dan Megalodon. Fitur game ini diantaranya:
  • Grafis 3D.
  • Lebih dari 12 jenis Shark.
  • Kontrol sentuh yang intuitif.
  • Lebih dari 15 objek bonus yang bisa ditemukan.
  • Lebih dari 75 misi yang dapat diselesaikan.
  • Aktifkan bayi hiu untuk meningkatkan kekuatan predator anda.
  • Fitur Facebook.
  • Konten akan diperbaharui secara teratur dengan fitur baru dan tantangan baru.
Download

Smash Hit

Smash Hit, Game Arcade, Android

Smash Hit adalah game sebuah perjalanan pada dimensi dunia lain, bergerak selaras dengan suara dan musik serta menghancurkan segala sesuatu yang ditemukan di jalan. Game ini membutuhkan fokus dan konsentrasi agar dapat melakukan perjalanan sejauh mungkin dan menghancurkan benda-benda seperti kaca yang indah yang anda temukan. Fitur game diantaanya:
Musik yang disinkronkan dengan gameplay: musik dan audio berubah sesuai dengan tahapan yang dilalui.
Lebih dari 50 dunia yang berbeda dan 11 gaya grafis yang berbeda
Download

Bruce Lee: Enter the game

Bruce Lee: Enter the game

Mainkan Bruce Lee kemudian kalahkan semua musuh dengan serangan kuat yang menakjubkan.
Download

Angry Birds

Game arkade, Angry Birds

Gunakan kekuatan unik Angry Birds untuk menghancurkan babi yang serakah. Kelangsungan hidup Angry Birds dipertaruhkan sebab telur mereka dicuri oleh kawanan babi serakah. Jika anda dalam situasi sulit, anda dapat menggunakan elang perkasa. Elang perkasa akan melambung dari langit dan menghancurkan pertahanan babi. Selain itu, permainan Angry Birds mempunyai Power Up untuk meningkatkan kemampuan Angry Birds seperti Sling Scope untuk penargetan laser, Raja Sling untuk daya melempar maksimum, Super Seeds untuk supersize burung angry Birds dan Birdquake untuk mengguncang pertahanan babi.
Download

Link copied to clipboard.